Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke Terbitan Terkini
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Manajemen Retail
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Kontak
Publication Ethics
Cari
Daftar
Login
Terbitan Terkini
Vol 4 No 2 (2024): jurnal ekonomi
DOI:
https://doi.org/10.47080/jumerita.v4i2
Diterbitkan:
2024-09-30
Articles
IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN INVENTARIS BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK OPTIMALISASI RANTAI PASOK DI INDUSTRI RITEL
IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN INVENTARIS BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK OPTIMALISASI RANTAI PASOK DI INDUSTRI RITEL
Lona Noviani, Tauffik Qurohman
55-66
PDF (Inggris)
THE INFLUENCE OF CUSTOMER REVIEWS AND CUSTOMER RATINGS ON ONLINE PURCHASE DECISIONS ON THE SHOPEE MARKETPLACE
Case Study on Students of Banten Jaya University
Iba Gunawan
82-91
PDF (Inggris)
Teknologi Informasi Berbasis XBRL Meningkatkan Pengungkapan Pelaporan Keuangan
Sev Rahmiyanti
92-101
PDF (Inggris)
THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON CONSUMER BUYING INTEREST AT THE ABAYA FASHION SHOP
THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON CONSUMER BUYING INTEREST AT THE ABAYA FASHION SHOP
Rizal Zulkarnain
67-81
PDF (Inggris)
Lihat semua terbitan
doi
mendeley
rji
turnitin
tamplate
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
statistic
View My Stats
indexing